"Sejak diadakannya kampanye Taiwan Excellence pada tahun 2010 lalu, saya melihat masyarakat Indonesia memiliki kedekatan khusus dengan merek Taiwan. Untuk itulah, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih dengan diadakannya kompetisi ini untuk mendukung pelestarian warisan budaya Indonesia yang sangat indah," tutur Tony Lin, Direktur Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).
"Adapun syarat dan ketentuan dari kompetisi yang satu ini yaitu para peserta membuat satu motif batik yang mengkombinasikan karakteristik batik Indonesia dengan filosofi dari Taiwan Excellence yaitu worthy (bernilai), reliable (andal) dan innovative (inovatif)" tutur Nonita Respati, Founder Purana Batik saat ditemui di XXI Lounge Plaza Senayan, Rabu (27/8/2014)
Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013 sekaligus Celebrity Endorser dari Taiwan Excellence menyampaikan rasa bangganya terhadap batik Indonesia.
"Saya memiliki kedekatan tersendiri dengan batik Indonesia. Saya sangat bangga saat menggunakannya maka dari itu, dalam berbagai kesempatan saya cukup sering menggunakan batik. Dalam kompetisi ini, saya ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk-produk berkualitas Taiwan yang dapat berguna dalam melestarikan budaya Indonesia," ujar Whulandary Herman.
Kompetisi yang akan ditutup pada 31 Oktober 2014 mendatang ini juga menyediakan hadiah yang luar biasa. Di antaranya seperti uang tunai hingga kejutan hadiah dari merek-merek yang telah bergabung dengan Taiwan Excellence.
No comments:
Post a Comment