Sunday, November 2, 2014

Pusat Belanja Batik yang NYAMAN










Salah satu toko batik di Pekalongan yang asyik dan nyaman untuk dikunjungi adalah Griya Batik MAS yang terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim Kampoeng Batik Kauman. Griya Batik MAS menjadi alternatif tempat berbelanja baju batik, khususnya untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Dengan tempat toko yang nyaman, bersih, full AC dan parkir yang luas memudahkan pengunjung dalam berbelanja.
Jika Anda berkunjung ke Griya Batik MAS, yang akan pertama kali Anda temukan adalah kenyamanan dan pelayanan yang ramah. Lahan Parkir yang luas dan tertib akan membuat Anda merasa nyaman dan tenang saat masuk pusat perbelanjaan ini. Selain itu, ketika Anda masuk melihat-lihat produk aneka macam batik yang ditawarkan atau belanja, Anda akan merasa nyaman dan aman juga disini. Griya Batik MAS selain sebagai pusat perbelanjaan baju batik juga menyediakan accecories/souvenir batik seperti dompet batik, sepatu batik, tas batik, dan lain sebagainya.
Bagi Anda yang ingin liburan di isi dengan pengalaman membuat Batik dan ingin belanja batik, Silahkan berkunjung di tempat kami ya.

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style