Friday, July 31, 2015

Pekalongan Batik Week 2015 Sajikan Aneka Batik Nusantara

www.facebook.com/griyabatik.mas.7

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Anies Baswedan PhD secara resmi membuka Pekalongan Batik Week 2015, di kawasan budaya Jetayu Pekalongan.
Banyak hal menarik yang tersaji. Salah satunya menyajikan berbagai koleksi batik seluruh nusantara yang dapat dilihat secara gratis oleh setiap pengunjung. Bahkan bagi yang berminat bisa memilikinya dengan harga bervariatif.
Selain itu, berbagai pameran seperti industri kreatif antara lain berupa batik, handycraft dan tenun, karya-karya kreatif perorangan, komunitas, dan masyarakat kreatif, kota-kota kreatif di Indonesia juga dihadirkan disini. Ada juga festival kuliner se Jawa Tengah, gelar seni dan budaya, kesenian, Protokol tentang Pagelaran TOT Street, ada Karnaval Batik yang banyak ditunggu seluruh pengunjung.
Salah satu pengunjung, Hari Santoso mengatakan bahwa Pekalongan Batik Week tahun ini masih sama dengan tahun lalu. Sama meriahnya. Namun ada yang berbeda yakni koleksi batik yang dihadirkan lebih banyak.
Ia sebagai salah satu pengunjung merasa senang karena dapat menikmati berbagai koleksi batik nusantara sekaligus menambah pengalamannya terhadap batik.
“Saya merasa senang karena disini saya dapat melihat berbagai batik dari seluruh nusantara sehingga dapat menambah pengalaman, ini sangat baik untuk pendidikan terutama anak-anak agar mereka lebih tahu tentang batik.
Masih banyak lagi keunikan yang tersaji di Pekalongan Batik Week dan masih banyak lagi produk-produk yang dipamerkan. Kunjungi saja langsung.

www.facebook.com/griyabatik.mas.7

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style