Monday, December 1, 2014

Selamat NATAL dan TAHUN BARU 2015

 MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2015
 



Selamat berjumpa untuk para sahabat pecinta batik Indonesia!
Sebentar lagi kita akan sampai di penghujung tahun 2014. Berarti juga tidak lama lagi kita akan merayakan Hari Natal dan kemudian Tahun Baru 2015.
Bagaimana persiapan para sahabat untuk menyambut Natal 2014 dan sekaligus Tahun Baru 2015 nanti? Persiapan secara rohani pasti sudah dilakukan (kalau belum segera aja ya..hihihi..), lalu bagaimana dengan persiapan secara fisik? Apakah sudah diplanning juga busana apa yang akan dipakai saat menghadiri perayaan Natal & Tahun Baru 2015 nanti?
Urusan busana, pasti sahabat sudah paham benar. Tapi bagi para sahabat yang masih bingung atau belum punya rencana,kami menawarkan busana batik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru besok. Agar sahabat semakin percaya diri dengan penampilan, dan sekaligus ingin menunjukkan kecintaan terhadap busana produk asli Bangsa ini, kami sampaikan aneka batik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2015.
Berbagai motif, warna dan model terbaru busana-busana batik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru telah kami siapkan bagi Anda para sahabat yang ingin tampil cantik (dan ganteng), elegan namun terkesan tidak norak (sederhana). Karena memang batik adalah produk budaya tradisional, namun sudah mendunia. Beberapa model baju batik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru kali ini yang kami tawarkan adalah : model blouse (baju atasan), dress, hem dan model couple (pasangan), dll. Berbagai ukuran juga kami sediakan, hingga ukuran besar.
Warna-warna batik terbaru kami didominasi warna-warna pastel yang sangat manis dan sedap dipandang mata.
Bila berkenan kami persilahkan para sahabat untuk berbelanja di tempat kami di Griya Batik MAS. Sudah banyak pembeli yang memberikan testimony kepuasan setelah membeli busana batik dari tempat kami. Karena selain pas dan enak dipakai, modelnya up to date, harganya murah, kualitasnya tinggi dan proses pembeliannya sangat mudah.
Karena itu silahkan, monggo dibuktikan diborong tuh busana-busana batik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dari Griya Batik MAS.
Bila Sahabat ingin pesan (mau eceran maupun dalam jumlah banyak tetap kami layani dengan baik), atau membutuhkan informasi, silahkan hubungi kami via BBM (PIN :
29B6ECA6) atau sms ke No.HP : 089665145591, atau email ke : lacoste_coy@yahoo.com.
Demikian para sahabat pecinta batik sekedar informasi mengenai produk-produk kami, khususnya produk batik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru nanti.
Akhirnya kami ucapkan Selamat Merayakan Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 bagi sahabat yang merayakan. Terima kasih karena telah mampir ke lapak kami Griya Batik MAS..!!!
Semoga berkenan dan Tuhan Memberkati.

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style