Saturday, June 13, 2015

Table Runner Batik Jadi Suvenir Pernikahan Gibran – Selvi

tokobatikmas.com

Hal yang sering menjadi bahan perbincangan dalam sebuah pernikahan adalah suvenir. Begitu pula pada pernikahan akbar yang digelar Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.
Sejak diumumkan akan menikah beberapa bulan lalu hingga mendekati hari H, perihal suvenir ini selalu ditanyakan. Akhirnya jawaban dari pertanyaan itu terungkap tepat pada hari H pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo ini.
Dari tangan para tamu terlihat ada barang diwadahi plastik berbentuk silinder. Saat dibuka dan ditunjukkan kepada wartawan, suvenir itu berupa table runner (taplak) bermotif batik dan bertuliskan Gibran-Selvi.
Yohana, salah satu tamu yang memamerkan suvenir itu mengaku sering mendapatkan benda yang mirip saat menghadiri resepsi pernikahan. Menurutnya, cinderamata sejenis taplak ini lazim diberikan kepada tamu undangan.
“Hanya saja yang beda di suvenir ini ada tulisan Gibran dan Selvi,”.
Yohana diundang ke pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo ini karena teman dekat dengan Irana Jokowi. Kebetulan putra Yohanan adalah teman satu kelas Kaesang Pangarep anak bungsu Jokowi.
“Saya sering bertemu Bu Iriana dan teman arisan. Jadi ikut diundang datang hari ini (kemarin),” katanya.
Tamu undangan lainnya yang juga tetangga Presiden Jokowi, Ny Agus mengaku ikut bahagia tetangganya yang juga orang nomor satu ini punya gawe. “Senanglah mendapatkan undangan dari presiden. Suvenir dan undangan ini yang menjadi bukti, nanti akan disimpan di rumah,”.

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style