Monday, April 21, 2014

Ducati Panigale Ramaikan Pameran Kain Batik 2014




Ducati Bermotif Batik berhasil menggoda pengunjung pameran kain tradisional Adi Wastra Nusantara yang digelar di JCC (Jakarta Convention Center) bulan februari ini. Kedua varian moge pabrikan italia yang nampang dipameran tersebut adalah Ducati Diavel dan Panigale.

Menurut Billy selaku perwakilan dari Ducati Indonesia yang kami simpulkan inti dari pernyaaannya adalah kehadiran motor ducati dengan motif batik diajang pameran kain tradisional tersebut merupakan langkah ducati dalam menghargai budaya bangsa Indonesia yang eksotis, sama dengan motor ducati yang terkenal keeksotiasnnya.

Bily juga menambahkan jika motif batik yang menempel pada dua motor ducati tersebut menggunakan Digital printing, bukannya cat permanen. Penggunaan Digital printing bukannya cat asli ini tentu saja agar motif batik yang ditempelkan pada diavel dan panigale bisa dilepas serta tidak merusak cat aslinya ketika pameran sudah selesai.

Untuk urusan motif kedua motor tersebut nampak Desain motor Ducati Diavel yang notabene merupakan jenis motor cruiser atau petarung dibekali motif parang yang menggambarkan keleganan dan ketegasan, sementaran Motif Batik Ducati Panigale dibuat dengan motif kecil yang menggambarkan jiwa muda yang agresif karena motor ini sendiri mengurung gendre sport yang biasa dipakai kebut kebutan.

Sumber : boobrok.com

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style