Wednesday, October 12, 2016

Roti Batik Sajian Unik Resto Canting Hotel Dafam



Hari Batik Nasional diperingati warga Indonesia setiap tanggal 2 Oktober. Bermacam cara memperingati hari Batik. Banyak orang mengenakan batik untuk menunjukkan apresisasinya. Tapi ternyata, batik tidak saja hanya dikenakan. Batik bisa juga dimakan.
Hotel Dafam Semarang merayakan hari batik tahun ini menampilkan sajian khas spesial untuk para tamu berupa roll cake Batik. Roll cake atau disebut juga roti gulung oleh chef pastry Hotel Dafam Semarang dibuat tampil cantik menarik dengan tambahan motif batik nusantara lapisan atasnya.

Roti bolu gulung dibuat dari adonan bolu kukus dengan isian butter original atau coklat plus parutan keju sedangkan lapisan terluarnya diberi hiasan motif tema batik nusantara. Ada motif batik Ceplok Grompol Yogyakarta, Mega Mendung Cirebon, Parang, Sido Mukti, Kawung, Gonggong Batam dan Sinaran Madura. Rasa aroma bolu gulung bermotif batik dengan keunikan motif dan warna-warninya membuat mata tertarik pada pandangan pertama. Roll Cake Batik ini bisa dinikmati di resto Canting pada saat breakfast atau bisa juga pesan tersendiri sebagai teman pasangan minum kopi, teh sambil meeting bisnis dengan kolega di lounge Hotel Dafam Semarang.

“Bagi anda yang berencana berkunjung dan menginap di kota Semarang, Hotel Dafam Semarang adalah pilihan yang tepat karena kami memberikan harga spesial untuk Senin – Jumat di bulan Oktober 2016. Promo paket kamar spesial ini diberi nama Octofest. Hanya dengan Rp 388.000,- (++) room/night, anda dapat menginap di kamar dengan tipe deluxe di Hotel Dafam Semarang. Paket harga promo tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, gratis penjemputan dari dan menuju stasiun atau bandara, gratis penggunaan ruang fitness, discount up to 50% spa treatment, wifi 24 jam nonstop,”

Ari menambahkan, sedangkan di akhir pekan, Hotel Dafam Semarang bulan Oktober ini juga memberikan spesial rate bagi anda yang berniat berlibur di kota Semarang. Dengan harga Rp. 298.888,- (++) room only, dapat menginap di kamar dengan tipe deluxe di hari Sabtu atau Minggu. Paket promo ini bernama ‘Someday’ in Dafam (Sabtu Minggu Holiday di Dafam).





FB : Griya Batik Mas, Instagram : tokobatikmas, kainbatikmas, batiktulismas

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style