Monday, January 20, 2014

Belajar Batik Gratis di Griya Batik MAS

Kunjungi dan Dapatkan Pengalaman Membuat Batik di Kampung Wisata Batik Mas.
Di sini Pengunjung dapat belajar batik gratis singkat di workshop Kampung Wisata Batik Mas. Belajar bagaimana membuat batik khususnya batik khas Pekalongan. Letaknya yang di tengah kota memudahkan pengunjung untuk mengaksesnya. Bagi wisatawan yang melewati Kota Pekalongan, bisa istirahat sejenak untuk belajar dan belanja batik di Pekalongan. Inilah kelebihan berbelanja di kampoeng Batik Kauman khususnya Griya Batik Mas.
Dengan belajar, pengunjung yang akan membeli batik dapat mengetahui kerumitan dan kualitas batik yang akan dibeli. Sehingga pengunjung yakin dengan kualitas batik dan tidak tertipu.
Kami menyediakan paket belajar gratis untuk Pengunjung tanpa terkecuali. Selain paket belajar batik gratis, di sediakan paket kursus belajar batik bagi yang ingin lebih mendalami bagaiman proses produksi untuk skala kecil maupun besar. Paket kursus batik disesuaikan dengan permintaan peserta kursus batik baik materi, waktu dan fasilitas yang akan diberikan. Peserta pelatihan batik yang belajar dari swasta, sekolah, dinas pemerintah maupun wisatawan luar negeri. Untuk biaya bisa di konfirmasikan terlebih dahulu. Fasilitas yang di sediakan meliputi instruktur yang berpengalaman, ruang belajar beserta peralatan, hotel atau penginapan, dan konsumsi.


Contact Person :
SMS 0818247485
Pin BB 272C6DE8

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style