Saturday, January 25, 2014

Tokoh Dunia Memakai Batik dari Indonesia

Batik adalah salah satu budaya asli dari Indonesia. Batik juga dikenal sebagai motif kain terindah di dunia. Tak heran, banyak orang yang suka memakai baju berbahan kain batik, termasuk para artis dan tokoh dunia. Siapa saja mereka?

Ternyata keindahan batik benar-benar sudah mendunia. Setelah diakui UNESCO sebagai warisan dunia pada 2 Oktober 2009 silam, batik kini mulai dikenal di berbagai negara. Bahkan negara tetangga, Malaysia pun mencoba menconteknya. Namun tetap, kualitas terbaik dimiliki batik Indonesia.mungkin karna itu sebagian dari artist ternama hollywood menggunakan batik sebagai salah satu trend mode yang mereka gunakan sebut saja Bill gates, jessica alba, Paris Hilton, Nelson Mandela bahkan Obama , mereka artist dan pejabat ternama dunia yang telah menggunakan produksi indonesia asli tersebut, walau hanya sebuah baju dan aksesorist, namun kita patut bangga bahwa batik sekarang sudah di kenal, bahkan menembus kedunia mode para artist kelas dunia

nih contoh foto artis yang memakai batik
1. Bill gates dengan percaya diri pakai baju batik

2.Jessica Alba dengan bangga pakai batik

3.Paris Hilton juga suka pakai longdress batik tanpa lengan

4. Nelson mandela sedang difoto dengan memakai kemeja batik

5. Obama presiden amerika memakai batik

Itulah sederet artis maupun pejabat yang dengan bangga memakai baju batik, padahal batik adalah warisan budaya indonesia. tanpa ragu mereka memakai batik, sudahkah kita memakai baju batik warisan budaya kita?

Sumber:/kianibatik.com

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style