Wednesday, February 5, 2014

Kunjungan SBY ke Pekalongan

Kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Kampoeng Batik Kauman Pekalongan disambut warga dengan semangat dan antusias. Hal itu terlihat dari banyaknya warga, baik yang masih anak-anak sampai orang tua yang berderet ingin melihat sosok Presiden dengan langsung. Warga senang dengan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu, mereka berebut untuk bersalaman dengan Presiden.

Kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kali ini dalam rangka KunKer atau Kunjungan Kerja dengan mengunjungi wilayah Jawa Barat sampai perbatasan Jawa Tengah. Selain meninjau Kampoeng Batik Kauman , Presiden SBY juga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H. Acara ini dimulai pukul 12.45 WIB, dan dihadiri pula oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya.

Ikut pula dalam rombongan kunjungan kerja, yaitu beberapa Menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II antara lain, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menparekraf Mari Elka Pangestu, Menkes Nafsiah Mboi, Mendikbud Mohammad Nuh, Menag Suryadharma Ali, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, dan Menhut Zulkifli Hasan. (Herdi)

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style