Sunday, February 2, 2014

Pemesanan Batik Seragam

Anda menginginkan seragam Batik dengan harga ekonomis tetapi terbuat dari bahan berkualitas? Jangan khawatir, kami Griya Batik MAS melayani pembuatan seragam Batik yang terbaik di Pekalongan yang mulai merambah ke media online, tentunya untuk memudahkan pelanggan kami di luar kota agar bisa memesan seragam Batik. Kami melayani pembuatan seragam Batik, serta seragam rompi Batik.

Secara umum, kami melayani pemesanan pembuatan seragam Batik, mulai dari tingkat Sekolah seperti SD, SMP, SMA/K dan Perguruan Tinggi, bahkan hingga tingkat perkantoran seperti PNS, Swasta dan Lembaga atau Organisasi. Namun, kami juga melayani pesanan khusus mulai dari seragam Partai, Organisasi atau seragam Lembaga.

Untuk bahan yang di gunakan bisa sesuai dengan keinginan pemesan, biasanya Kami menggunakan bahan dasar kain primisima yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda mengingat bahan ini memang populer dengan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Apakah harga menjadi kendala? jangan khawatir, karena di tempat kami pemesanan kumuliatif dalam kuantiti besar dapat mengurangi biaya seragam per satuan. Jadi, tunggu apalagi? Hubungi kami di 089665145591 atau Pin BB 29B6ECA6 dan kami berharap Griya Batik MAS akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang membutuhkan kualitas, kecepatan dan ketepatan serta kepraktisan.

Kami, Griya Batik MAS adalah home industri batik yang berpusat di Pekalongan, tepatnya Kampung Batik Kauman. Kami berdiri pada tahun 2000. Kami memproduksi aneka produk batik antara lain: Batik sutra, Batik katun, Garmen dan Seragam Batik. Kami melayani penjualan grosir maupun retail, selain itu kami melayani jasa pelatihan batik untuk umum.

Percayakan order Seragam Batik Anda pada Kami. Kepuasan pelanggan adalah tujuan Kami. Hubungi Kami di nomor 089665145591 (khusus SMS) atau PIN BB 29B6ECA6.

No comments:

Post a Comment

Be Someone Who Seeks Comfort And Style